JARINGAN

Selasa, 01 Februari 2011

Internet Speedy Tanpa Jaringan Kabel Telkom di Menden



           Jika daerah anda kebetulan merupakan daerah yang belum ada jaringan Telkom tentunya pasti bingung jika pengin ngrasain bisa akses Internet pakai Speedy.  Seperti yang pernah saya alami sendiri. Kebetulan daerah saya Kec Kradenan, kalau tidak salah merupakan daerah satu-satunya Kecamatan di Kab.Blora-Jawa Tengah yang tidak dilalui Jaringan kabel Telkom. Letaknya paling Selatan berbatasan  langsung dengan Provinsi Jawa Timur.

         Memang untuk ukuran sekarang yang serba cepat tentang Informasi Tehnologi, untuk sebuah kota Kecamatan kalau tidak ada jaringan kabel Telkom wih....wih....ngisin-ngisini....Apa kata Dunia...??????  
Untuk akses Internet Broodband  aja harus ke Warnet yang letaknya lumayan jauh, itupun adanya di Kecamatan Tetangga.  Berawal dari situ, yang mendorong saya untuk berfikir supaya Kec.Kradenan Menden paling tidak harus ada Warnet meskipun cuma satu. Supaya warga Menden juga bisa menikmati akses Internet Broodband Speedy tidak perlu menghabiskan bensin satu liter hanya gara-gara pengin abdate status Facebook.

         Segala Informasi saya kumpulkan apa-apa saja yang dibutuhkan untuk membuat layanan Internet Speedy Tanpa Kabel (baca disini). Setelah beberapa referensi saya dapat, mulailah step by step di jalankan sesuai konsep dan planing.

          Akhirnya dengan kringat yang bercucuran, di Kradenan Menden, tepatnya di depan Lapangan SMP Negeri 1 Menden pada tgl 10 Oktober 2010 telah resmi ada Warnet dengan nama KLIMAXS.NET yang bisa diakses untuk Umum. Saya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Bude Pangat, Mas Lukman dan mb Puji di Randublatung,  mbah Jono sekeluarga, Bapak Rusdi sekeluarga dan Bapak Parno sekeluarga di Menden, karena beliau-beliaulah yang selalu memberi suport dan motifasi serta kemudahan sampai selesai semua tahap.

          Tidak hanya itu Klimaxs.Net, juga ingin ikut mensukseskan Program Pemerintah "Internet Masuk Desa" dengan jalan memberi Share (membagi) akses Speedy ke Instansi/Kantor-kantor, atau user-user rumahan yang ingin berlangganan.

Hayoo....Bapak-bapak/Ibu-ibu Kepala Kantor/Instansi, sekolah-sekolah atau warga Menden jika ingin berlangganan Speedy silahkan hubungi KLIMAXS.NET.....jangan sampai ketinggalan ama daerah lain dong....!!!!!



 Baca juga yang ini ya....




    16 komentar:

    1. mantap bro maju terus...............

      BalasHapus
      Balasan
      1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

        KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


        KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

        Hapus
    2. Brot >> OK bos mohon dukungannya...

      BalasHapus
    3. maksih infonya buat teknologi pedesaan, biar malah melek teknologi..
      www.sbp-rungkut.co.tv

      BalasHapus
    4. trims brow...sam-sama belajar...

      BalasHapus
      Balasan
      1. bos kalau daerah karawang bisa gak pasang

        Hapus
    5. caranya bagaimana? ada contac person g?

      BalasHapus
    6. kebetulan desaku gak dilewati kabel telkom juga boz.
      tp q masih bingung pa koneksi internet juga ambil dari telkom lewat tower...???

      BalasHapus
    7. Tq mas broo infonya,,, tpi omong2 speed nya bisa sampe brapa??? misalnya kita bli speed dari telkom brapa? lalalu kita bagi ke masing2 clien brapa? tolong di blas ....

      BalasHapus
    8. bos ane kecamatan Pitu kab.ngawi perbatasan dengan daerah ente
      bantu ane gan biar bisa gitu

      085 736 739 517

      BalasHapus
    9. wiiih, keren nih, ane mau jadi pelopor di daerah ane lah biar melek internet pada

      BalasHapus
    10. kebetulan bos saya pengen pasang internet di home industri saya

      BalasHapus
    11. masih bisa kah?? untuk pemasangan jaringan dirumah saya ninggal jejak jika masih bisa...hubing 082291493789

      BalasHapus
    12. saya juga mau pasang warnet didesa bisa menghubungi saya di inbox 082293800654 wa 085241409652

      BalasHapus
    13. Bantu saya juga donk... Saya dari Kalbar... Yang belum ada kabel telkomnya... Gmna cara nya supaya bisa ada WiFi... Tlng di bantu...081257253348

      BalasHapus